// // Leave a Comment

Long Distance Relationships



Long Distance Relationships


Aku ngerasa sendiri., ngerasa gak punya pacar atau teman lelaki yang setia mendengar setiap cerita hidupku., hahhh., kenapa ya? Cinta itu indahnya hanya diawal ku rasa., apa karena bellum ketemu cinta yang seutuhnya yah., hah
Kemabali ke pola piker semula ketika., aku masih sendiri bebas kemana saja angin membawa ku berhembus., kesana, kemari, sendiri tanpa ada teman lelaki yang special., tapi aku masih bisa bahagia bersama teman teman ku yang lain., bersama semua teman lelaki yang lain., yang tak punya hubugan khusus seperti sekarang., tetapi kenapa., rasanya lebih indah seperti itu yah?? Kenapa lebih nyaman seperti itu.,

apa sih bedanya LDR (Long Distance Relationships) sama jomblo?? Toh juga sama-sama sendiri juga., hanya saja., kalau si jomblo sendirian., tp masih punya keempatan deketi lawan jenis yang lain., tanpa ada batas., tapi saat yg ku alami seperti saat ini., menjaga sebuah hubungan LDR., sama aja sndiri tapi disini aku gak punya keebasan untuk lihat atau lirik ke orang lain.,
Oklah kalau pasangan kita itu selau berikan komunikasi yang jelas., dapat menjaga setiap kepercayaan yang telah kita berikan., tapi pada kenyataannya menurutku itu sangatlah susah dan mustahil untuk dilalkukan., menururtku LDR ini perlu uang., apa apa harus ada uang., apa loh gak percaya kata gue?? Coba denger., kita perlu uang untuk beli pulsa setiap kali kita ingin SMS atau ingin telfon dia., belum lagi kalau kita sedang berselisih paham tuh., mau denger penjelasan dari dia dulu lah, mau liat alas an-alasan dialah.,  intinya disini., pacaran itu butuh modal.,  modal yang dapat kita gunakan untuk menyambung nyawa hubungan kita.,
Sekarang saat ku sendiri seprti ini., dimalam minggu pula lagi., tak da yang nemani SMS kita., yah terpaksa aja aku telfon tuh teman aku disana., itung-itung untuk ngisi waktu malam minggu ku., dan jadi tempat Sherringg buat aku yang sedang menikmati masa galau ku,,.,
Habis mau gimana lagi., mau SMS pacar., pacar terkesan sibuk dengan urusannya sendiri., mau nunggu dya sms yah., ga datang-datang atuh smsny tuh., kalau kita sms teerus gak dibalas seharian., malah tambah gak enak lagi kan., yah awalnya sih alasnyya gak ada pulsa., yah wajarlah ., aku maklumi toh juga anak kos., serba minim., eh yang gak masuk akalnya yah., masa iya lupa buka HP gitu., gak masuk akal banget kan., atau alasannya tidur seharian., haha
Yah sekarng ini ak masih positf thinking aja dulu., toh juga cepet atau lambat dya bisa sadar sendiri., toh kalo gak sadar juga yahh mau gimana lg. mungkin aku belum jodoh sama dia., hehe
Satu hal yang masih aku pendam sampe saat ini tu adalah,., nih coba kalian denger yah., seharian gak da kabar., terus malem nya aku sms tuh dia., dia udah makan atau belumm kan., eh malah dia nyolot bilang ‘gimana mau makan, ini aja baru pulang dari pantai’ yah fiir aku., nih anak kenapa., udah seharian gak kasih kabar., terus kasih kabar nya ngeluh terus., nah tuh lagi pake bilang abis dari pantai segala., kenapa gak ksh tahu.,  Okkk aku sabar., aku maafkan.,.
Terus aku  Tanya. Perginya sama siapa aja tuh anak., eh ga ngaku pula., bilang dia Cuma pergi ama temen cowooknya yang berinisial “D” aja., awalnya ku percaya aja., toh juga aku ini orgnya gampang percaya sama org., tapi hati-hati aja kalo udah dibohongi., alamat pasti tuh aku gak ada rasa percaya lagi sama tuh orang.,
Akhirnya terugkap sudah rasa penasaranku.., ku lihat fotofoto di FB nya., jiahhh., benerr., ternyata bukan hanya berdua., tapi maaaakkkk., 2 pasangggg gitu., oklah aku gak papa., sabar lagi., 2 pasang, cewewk cowok gitu., yang aku nyesalnya., ngp dya gak kasih tahu yg sebenarnya aja., aku kan bisa ngerti., aku kan gak terlalu ngekang anak orang., toh juga aku dan dia Cuma pacaran doankk.,.
Ok lah aku tepis semua fikiran kotor yang udah terpendam udah lama ini., toh  dia ganti foto sampul di pantai kemari., aku lihat., eh ak gak begok., walaupun Cuma foto tangan doank., aku udah tahu tangan siap saja yang ada disana., aku ampir marah bener kali ini., tangannya sama tangan seorang cewek tu., dalm posisi silang gitu., jadi besar kemungkinan., posisinya gak enak dilihat untuk seorang cowok yg udah punya pacar deh., huaaaahhh., rasanya ada gelombang pasang nih naik turun didalam jantung., udah sampai ke ubun-ubun., keluar lewat sela sela rambut nih.,.
Tapi oklah., aku bisa meredam ., belum seberapa cobaan hubungan ini., belum separah mantanku yang pertama yang tega udah gantung aku sampe 6 bulan lamanya., dan saat itu bodohnya kau kenapa mau aunya digantung selama itu., huaaah., mungkin karena aku terlalu sabar., terlalu cinta, emang cinta uda butakan fikiran manusa., dan membuat hati tak dapat menentukan pilihan yang jernih lagi.,.
Huaaahhh., sekarnag udah gak da kabar., dari pagi sampe sore., eh malah ngasih kabar mau berangkat kempingke gunung., tuhkan dasar manusia gak gerti perasaan orang., sekarang aku mulai bosana., aku mulai bingung dengan jalan fikirannya., aku berusaha mengerti dia, tapi pernahkah dia berusaha untuk mengerti aku.,
Tapi walaupun seprti ini hubungan yang harus ku jalani., aku akan terus tetap pertahankan dia., sampai akhir batas kesanggupan yang ku miliki., selagi aku tak melihat., selagi aku tak mendengar lakukanlah apa yang dia mau., aku disini akan terus berusaha bersabar sekuat yang kubisa., dan ikhlas untuk menjalani semua.,
Emang sih awalnya fikiranku tentang pacaran itu adalah hanya beberapa jerawat yang hinggap diwajah.,menyakitkan., menyiksa., dan membuat pusing kepala., haha sekarang kurasa ungkapan itu cocok untuk ku ., membuat sebuah keputusan untuk menjalani sebuah hubungan LDR yang perlu bnyak modal., untuk terus dapat menyambung hubungan itu.,.
Tapi sekarng bukanlah hanya sebuah mitos atau kiasan biasa., tapi ini memang kenyataan., jerawat muai tumbuh., menyakitkan., mereka semua keluar dari tempat persembunyiannya menandakan., bahwasannya rindu yang tak terobati.,
Sebentar lagi aku akan semakn menjauh dari dari kehidupannya., menjauh dari matanya., terlebih lagi telah menjauh dari hatinya., entah bagaimana hubungan yang harus aku jalani lagi., ak pun masih akan mengambang ditengah tenggelamnya malam., yah mungkin dia bisa happy disana., kenapa aku enggak., toh dentar lagi aku akan pindah keluar kota kan., aku bisa menikkmati pemandangan yang jarang ku temukan di kota asalku., mungkin juga aku bisa dapatkan yang lebih bak dari padanya.,  kalau emang iya sih. Kenapa tidak.,
Mungkin aku pernah berjanji padanya tuk setia untuknya., tapi kalau dia juga setia padaku.,. tapi kalau pda kenyataanya dia haappyy sendiri., tak menghiraukanku, bahkan ada hati yang lain mengisi hatinya., yah kenapa enggak., terpaksa janji ku langgar., toh aku juga ingin bahagia seperti dia bahagia disana., walaupun harus mengorbankan hubungn., hati., perasaan ini.,.
Tapi jujr saja aku masih ragu., apakah dia sudah bisa menyanyangiku dengan hatinya atau malah hanya sebagi tempat pelampiasan cinta yang tak dapat dimilikinya., kalau ia., alangkah malang nasibku., 3 kali gagal., dan hanya sbgai tempat pelampiasannya saja., apakah aku pernah bermain soal perasaan orang ?? enggak., saat ku pilih dia., aku tak ingin lagi ingat yg lain., tapi sayang seribu kali ku coba tuk hindari., namun seribukali ku tak kembali., aku terbawa kenangan lama., kenangan lalu., saat ku sendiri., saat dia tak hadir tuk temani aku.,
Aku pun tak bisa menghindar., pada kenyataannya kenangan itu akan selalu muncul. Datang, dan sulit untuk ku lupakan., kurasa sama saja dengan halnya dia disana.,
Hah., aku masih beruntung punya sahabt., aku masih punya tempat curhat., meluapaka segala emosi suka duka bersama mereka.,., aku capek., aku lelah untuk berfikir., aku mau tidur., mungkin malam ini tak ada juga yg namanya salam pisah tidur darinya.,
Yah sudahlah., aku sbar saja., kita lihat saja akhir ceritnya bagaimana?? Apakah harus berakhir menyedikan atau sebaliknya., ku yakin “something wonderfull will come true to me”



Reaksimu?

Share ya kalau suka

Tentang Penulis

0 komentar:

Catat Ulasan

close